Ulasan Pelanggan
Lihat apa kata pelanggan tentang pengalaman mereka.
8 ulasan
ralala
makanannya enak banget, sesuai sama harga. dateng ke sana siang-siang, pelayanannya cepet walaupun banyak orang. outdoornya luas cocok untuk event.
Imam Santosa
SONIC CHICKEN BOBOTSARI Merupakan fast food restaurant yang menjual menu menu ayam goreng dengan berbagai macam variasinya. Lokasi ada di Jalan Raya Majapura - Karanganyar. Dari depan mungkin terlihat cukup sempit namun ketika masuk ke dalam masih ada 1 ruangan indoor di balakang counter penjualan dan juga ada 1 area lagi di paling belakang dan cukup luas sekali. Jumlah table juga cukup banyak. Cocok untuk acara keluarga, buka puasa bersama, makan siang kantor dan lain-lain. Harga cukup terjangkau dan staff juga cukup ramah.
Sekar Fadhilah
Tempatnya nyaman dengan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Area outdoornya juga luas, cocok banget untuk kumpul keluarga, nongkrong bareng teman, atau bahkan mengadakan berbagai acara dan event. Pilihan makanannya enak-enak, rasanya memuaskan dan disajikan dengan baik. Ditambah lagi, harganya sangat worth it dengan kualitas yang didapat. Pokoknya recommended dan pasti ingin kembali lagi! 😊✨
Aldhyt Duta
pelayanan yang baik, tempat yang luas cocok buat event, makanan enak enak, harga worth it
Ine Pramesthi
Tempatnya oke banget! Outdoor luas jadi bisa dipakai buat event seru. Makanannya enak-enak, bikin nagih. Harga juga worth it, nggak bikin nyesel. Recommended buat nongkrong atau acara bareng temen
Nr Hida
Untuk ayam geprek & french fries nya oke. Belum coba menu lainnya. Suasana masih tenang blm rame untuk outdoor. Untuk pelayanannya ga begitu ramah. Baru sampe ditanya makan disini/bungkus. Kita jawab makan disini. Udah gitu langsung bilang sayapnya tinggal 1. Lah orang kita belum pesen. ku bilang mau ayam geprek dada ka sambal dipisah, belum selesai pesan. Langsung dibikinin 1, Tanpa tanya pesen berapa (aku kesitu 2 orang) dan sambal dicampur. Udah gitu pesen French fries. Sembari kita makan sampe selesai. Baru datang. Dan langsung taro dimeja tanpa bilang apapa/ minimal senyum. Ini enggak. Saran : untuk pelayanan nya diperbaiki. Apalagi tipe kaya saya. Kalo pelayannya ga ramah enggan balik lagi meskipun tempatnya baguss.
rahmat 141hidayat
Paket ayam geprek sama steak nya enak Sampe nambah nasinya 2 porsi Lemon tea seger Ini aku makan di out dor bagian belakang Suasanya syahdu banget Tempatnya rapi dan bersih
Musrofah Mea Setyani
Cozy banget tempatnya, makanan enak, good service, semua pelayan ramah. Tempat luas dan estetik. Harga relatif murah✨⭐️🌟💫
Tulis Review di Aplikasi
Untuk menulis review, silakan gunakan aplikasi CilacapConnect. Download gratis!