“makanannya enak banget, sesuai sama harga. dateng ke sana siang-siang, pelayanan...”
“SONIC CHICKEN BOBOTSARI Merupakan fast food restaurant yang menjual menu menu a...”
“Tempatnya nyaman dengan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Area outdoornya ju...”
SONIC CHICKEN BOBOTSARI
Your Go-To Food & Beverage in Cilacap
Welcome to SONIC CHICKEN BOBOTSARI! We are a Food & Beverage in Cilacap dedicated to providing friendly and professional service. Visit us and experience the difference.
What Customers Say
"makanannya enak banget, sesuai sama harga. dateng ke sana siang-siang, pelayanannya cepet walaupun banyak orang. outdoornya luas cocok untuk event."
"SONIC CHICKEN BOBOTSARI Merupakan fast food restaurant yang menjual menu menu ayam goreng dengan berbagai macam variasinya. Lokasi ada di Jalan Raya Majapura - Karanganyar. Dari depan mungkin terlihat cukup sempit namun ketika masuk ke dalam masih ada 1 ruangan indoor di balakang counter penjualan dan juga ada 1 area lagi di paling belakang dan cukup luas sekali. Jumlah table juga cukup banyak. Cocok untuk acara keluarga, buka puasa bersama, makan siang kantor dan lain-lain. Harga cukup terjangkau dan staff juga cukup ramah."
"Tempatnya nyaman dengan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Area outdoornya juga luas, cocok banget untuk kumpul keluarga, nongkrong bareng teman, atau bahkan mengadakan berbagai acara dan event. Pilihan makanannya enak-enak, rasanya memuaskan dan disajikan dengan baik. Ditambah lagi, harganya sangat worth it dengan kualitas yang didapat. Pokoknya recommended dan pasti ingin kembali lagi! 😊✨"
"pelayanan yang baik, tempat yang luas cocok buat event, makanan enak enak, harga worth it"
"Tempatnya oke banget! Outdoor luas jadi bisa dipakai buat event seru. Makanannya enak-enak, bikin nagih. Harga juga worth it, nggak bikin nyesel. Recommended buat nongkrong atau acara bareng temen"
"Untuk ayam geprek & french fries nya oke. Belum coba menu lainnya. Suasana masih tenang blm rame untuk outdoor. Untuk pelayanannya ga begitu ramah. Baru sampe ditanya makan disini/bungkus. Kita jawab makan disini. Udah gitu langsung bilang sayapnya tinggal 1. Lah orang kita belum pesen. ku bilang mau ayam geprek dada ka sambal dipisah, belum selesai pesan. Langsung dibikinin 1, Tanpa tanya pesen berapa (aku kesitu 2 orang) dan sambal dicampur. Udah gitu pesen French fries. Sembari kita makan sampe selesai. Baru datang. Dan langsung taro dimeja tanpa bilang apapa/ minimal senyum. Ini enggak. Saran : untuk pelayanan nya diperbaiki. Apalagi tipe kaya saya. Kalo pelayannya ga ramah enggan balik lagi meskipun tempatnya baguss."